Senin, 19 Mei 2008

dilema.....

mungkin kata itu cukup tepat disematkan buat semua orang yang sedang dihadapkan pada pilihan-pilihan bejad yang sangat sulit buat dipilih.
milih kerja sambil kuliah,dapet duit tapi skripsi bertebaran entah dimana...atau skripsi terus ga punya duit ngabisin duit?
dua pilihan itu sedang berkecamuk dalam pikiran saat ini. Kalo saja bonyok tajir setengah idup, mungkin udah ga perlu mikir kebutuhan finansial yang selalu menggelayut tiap tanggal 25, Tapi aku bukan orang tajir banjir yang bisa seenaknya ngabisin duit bonyok (kaya gaya hidup kebanyakan orang diluar sana yang kayanya ngeludah aja udah dapet duit....). So...aku harus memanage pemasukan dan pengelearan tiap bulan biar ga minta duit bonyok terus....
Pilihan untuk saat ini yang menurutku paling bijak dipilih adalah bekerja dengan resiko menelantarkan skripsi. Walopun tertinggal dari anak anak seangkatan yang udah mulai jalan skripsinya, tapi setidaknya aku dapat mengurangi beban bonyok yang duitnya habis buat biaya lain lainku.
tapi kalo kelamaan kuliah kasian emak bapak mikirin aku teruss(secara dah hampir 6 tahun menggerogoti bangku kuliah....damn!!!)
Emak Bapak....mohon do'a buat anakmu ini biar dilancarkan segala urusan kampusnya...(walopun tanpa kuminta sudah kalian do'akan...)
makasih....

2 komentar:

Unknown mengatakan...

jare lulus september ndes? hehe..

tenang aja, semester iki kita serbu kampus (yen ra males, hehe)

rasah kakean dolan, semangat!!

Jus goMbal-gaMbul mengatakan...

@ koboi urban :jare lulus september ndes? hehe..

tenang aja, semester iki kita serbu kampus (yen ra males, hehe)

rasah kakean dolan, semangat!!

desember ndes
september beribadah sik...
poso...