Jumat, 22 Agustus 2008

Hikayat Yosan tanpa Huruf "N"

mungkin pada dekade 90-an, nama permen karet ini sangat ternama dan sangat familiar di kalangan anak2 dari usia TK sampai SMA.karna konon katanya di balik bungkus permen ini terdapat huruf2 yang membentuk kata YOSAN memiliki nilai berupa hadiah yang sangat wah pada masanya.
tapi apa mau dikata, semua itu hanya pemanis yang dibuat oleh si produsen permen karet agar menarik minat beli anak2. sampai sekarang ini saya belum pernah mendengar baik dari teman2 saya yang sudah pernah saya kenal dan mengobrol ringan tentang hikayat permen itu memiliki bungkus yang didalamnya berisi huruf "N".
tapi itulah strategi pemasaran yang digunakan oleh produsen yang saya rasa cukup berhasil pada masanya.karna banyak teman2 saya juga bercerita tentang kisahnya berburu "N" dalam permen YOSAN.
akankah permen atau makanan kecil sekarang bisa melegenda seperti YOSAN?
kita tunggu saja...:)

1 komentar:

Dadan Purnama mengatakan...

setelah bertahun-tahun
aku dapat huruf N
http://dadanpurnama.blogspot.com/2010/03/dapat-huruf-n-yosan.html